Thursday, May 31, 2012

this is me

saya adlah saya dan salam untuk anda siapapun anda

oleh Cep Miftah Khoerudin pada 25 Mei 2012 pukul 20:20 ·
terimakasih untuk yang mau buka atau baca mungkin anda agak aneh dengan judul yang aya tampilkan sengaja saya buat judul terserbut ..alasannya tulisan ini mengenai SAYA ADALAH SAYA

Setiap orang yang berbicara atau bertanya siapakah diri anda maka saya akan jawab
SAYA ADALAH SAYA.saya tidak akan pernah bisa menjadi orang lain sekalipun orang itu dekat dan bahkan mirip dengan saya
SAYA ADALAH SAYA saya adalah orang yang akan menentukan untuk apa saya hidup dan bagaimana saya menjalani hidup.
SAYA ADALAH SAYA yang tidak akan pernah bermimpin untuk menjadi burung yang b isa terbang indah dan melihat eloknya bumi dari atas langit yang bisa menjelajahi satu tempat ke tempat lain dengan waktu yang sangat cepat tapi SAYA ADALAH SAYA yang berfikir lebih baik menjadi KURAKURA yng jalannya lambat sekali dan hanya dapat menjelajahi tempat-tempat tertentu saja,Tetapi saya tau kura-kura punya temurung yang bisa melindungi nya dari apapun bahaya yang mengancamnya dan tidak sembarangan benda yang dapat menghancurkannya selain benda yang sangat kuat.
Ketika SAYA memilih burung maka suatu saat saya akan jatuh karena kecapean mengepakan sayap
suatu saat saya akan jatuh ketika ada pohon atau apapun yang menghalangi saya didepan
suatu saat saya akanjatuh tertembak senapan pemburu yang tidak beretika
Tetapi ketika SAYA memilih kura-kura saya akan mmenjalani hidup dengan perlahan namun pasti
suatu saat saya akan sampai kepada tempat tujuan saya tanpa ada apapun karena saya punya pelindung
suatu saat saya akan sampaai ke tempat tyujuan walaupun dengan waktu yang lama yang memungkinkan saya menemui banyak hal dalm proses perjalananya
SAYA ADALAH SAYA yang tidak pernah bisa melakukan hal dengan paksaan melakukan hal yang tidak sesuia dengan kemamouan dan keinginan

SAYA ADALAH SAYA yang akan berterimakasih kepada ALLAH SWT yang telah memberi saya kehidupan dengan kesempurnaan dan anugerah yang tak terhitung jumlahnya
SAYA ADALAH SAYA yang akan berterimakasih kepada IBU saya yang telah mengandung sampai detik ini saya bisa menulis hal ini.
SAYA ADALAH SAYA yang ingin memberi SALAM HORMAT untuk semua orang yg kenal saya senior,guru,dosen  dan semua keluarga saya.
SAYA ADALAH SAYA yang akan memberi SALAM SAYANG DAN PENUH CINTA untuk anda yang ada di hati saya semoga anda selalu diberikan cinta oleh pemilik cinta sejati ALLAH SWT.

SAYA ADALAH SAYA yang ingin dilihat orang selalu tersenyum bukan selalu menagis
SAYA ADALAH SAYA yang ingin dibilang orang saya mampu membuat orang tersenyum dan bukan malah membuat mereka menangis ....
SAYA ADALAH SAYA dengan tebaran senyuman,sayang dan cinta untuk anda siapaun anda...


                                                                                                        bandung,25 mei 2012

                                                                                                               Purple lovers


                                                                                                        Cep Miftah Khoerudin

No comments:

Post a Comment